Saturday, October 5, 2013

Bagaimana Musim wajan


Bumbu wajan adalah proses
Catering yang enak hanya di Catering di Jakarta
 mempersiapkan wajan baru untuk digunakan . Proses ini tidak hanya membersihkan wajan untuk menghilangkan minyak atau film tersisa di atasnya oleh produsen , juga mempersiapkan wajan Anda untuk hidup lama di dapur Anda .
Sebuah contoh yang baik tentang pentingnya bumbu wajan datang ke pikiran ketika saya ingat saat ibu saya berhenti menggunakan model lama , sangat Soto besi cor wajan nya ayam goreng dan pindah ke "modern " stainless panci stainless . Sebagai seorang anak , saya mungkin tidak mengerti dampak dari bumbu panci , tapi aku ingat bahwa stainless panci ayam goreng telah ada di mana dekat rasa ayam dari tua , berpengalaman pan nya . Semua rasa yang menumpuk pada besi cor lamanya wajan benar-benar membuat rasa ayam lebih baik . Panci baru kehilangan semua rasa . Baru tidak selalu baik .
Harus wajan menjadi berpengalaman ?
Sebelum Anda mulai untuk memasak dalam wajan Anda perlu memutuskan apakah itu perlu berpengalaman karena tidak semua wajan harus berpengalaman . Beberapa wajan datang pra - berpengalaman dan beberapa, seperti wajan dengan permukaan non-stick , tidak memerlukan bumbu .
Jika Anda telah memilih - seperti banyak profesional dan amatir penggemar - untuk membeli wajan yang terbuat dari baja karbon atau besi cor non - dilapisi , maka Anda akan perlu untuk musim itu wajan . Jika kebutuhan wajan Anda sebaiknya bertemu dengan salah satu bahan lainnya , bumbu tidak hanya tidak diperlukan , kemungkinan yang paling tidak mungkin .
Bumbu wajan adalah salah satu hal yang paling penting yang dapat Anda lakukan untuk memasak masakan Cina atau Asia otentik . Hal ini paling mungkin bahwa wajan baru Anda akan datang dengan beberapa petunjuk tentang awal bumbu . Mereka instruksi bisa menjadi salah satu dari beberapa cara yang berbeda untuk musim wajan atau mungkin termasuk semua pilihan .
LANGKAH-LANGKAH UNTUK SEASONING WOK A

No comments:

Post a Comment